RENOVASI MESS L

Rapat Renovasi Mess LBanjarbaru, Jumat 10 Maret 2017 rapat renovasi Mess L bertempat di Aula Dinas Arsip dan perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru di dampingi Kepala Dinas Arsip dan perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru Drs Ardius Ardanias MPA serta hadir Danlanud Syamsuddin Noor Letkol (Pnb) Bambang Sadewo beserta jajarannya.
Tujuan diadakanya rapat dengan pihak TNI AU, Walikota Banjarbaru menjelaskan bahwa Pemerintah Kota Banjarbaru ingin menjadikan Mess L sebagai ruang publik seni dan budaya, Mengingat Mess L merupakan salah satu peninggalan sejarah Kota Banjarbaru, dan sekarang masih aset milik TNI AU. Yang sekarang kondisi fisiknya sangat memprihatinkan karena sudah termakan usia.

Danlanud Syamsuddin Noor Letkol (Pnb) Bambang Sadewo menyambut baik keseriusan Pemerintah Kota Banjarbaru dan berjanji akan memperjuangkan gagasan ini dan memperoleh izin dari Panglima Komando Operasi AU II di makassar dan Kepala Staff TNI AU di Jakarta.

Rapat Renovasi Mess LSetelah menggelar rapat, Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru beserta Kepala Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru, Danlanud Syamsudin Noor Letkol (Pnb) Bambang Sadewo dan tamu undangan lainnya meninjau langsung keadaan Mess L yang letaknya tidak jauh dari Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah Kota Banjarbaru yang bertepatan di Belakang Mesium Lambung Mangkurat Kota Banjarbaru. (Ly)

Rapat Renovasi Mess L

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *